Dinas Kesehatan Kulonprogo Pelatihan Web Programming dan Multimedia


Diterbitkan pada : 04 Apr 2007

Dinkes Kulon Progro 2 Dinkes Kulon Progro 1“Kami harapkan pelatihan Teknologi Informasi ini benar-benar dapat meningkatkan kemampuan sdm tenaga-tenaga kesehatan secara optimal dalam melayani kesehatan masyarakat. Kita menyadari bersama bahwa segala sesuatu yang berkaitan dengan efektifitas dan efisiensi kerja tidak bisa dilepaskan dari infrastruktur teknologi. Dinas Kesehatan Kulonprogro menyadari betul akan pentingnya aplikasi teknologi informasi yang sangat luas cakupannya dalam mendorong kualitas kinerja untuk menghadapi permasalahan administrasi kesehatan masyarakat yang semakin komplek”. Demikianlah sebagian kecil dari harapan Kepala Dinas Kesehatan Kulonprogo, dr Lestaryono , saat membuka pelatihan Web Programming bekerjasama dengan lembaga pendidikan terbesar di Yogyakarta, Smile Group.
Smile Group berhasil memenangkan tender proyek pelatihan yang diikuti oleh beberapa lembaga pelatihan teknologi informasi di propinsi DI Yogyakarta. Dengan presentasi materi program yang terstruktur dan lengkap di dukung infrastruktur pendidikan yang dinilai diatas standar, Smile Group mendapatkan penilaian tertinggi diantara semua penyaji yang mengikuti tender yang dipimpin staf dinas kesehatan Sri Harjanto SKM dan dihadiri beberapa pimpinan dilingkungan Dinas Kesehatan Kulonprogo.
Pelatihan diselenggarakan mulai tanggal 3 April 2007 hingga tanggal 30 April 2007 bertempat di gedung pusat Smile Group Yogyakarta. Pelatihan diselenggarakan secara istimewa dengan sangat memperhatikan kenyamanan peserta pelatihan, agar saat mengikuti dari pagi hingga sore hari tetap merasa bugar. Penyampaian materi pelatihan yang sistematis, didukung modul pembelajaran yang dicetak khusus dan dilengkapi cd program latihan disediakan secara khusus agar lebih mudah dalam memahami materi. Tidak kalah pentingnya dalam menjaga kenyamanan saat pelatihan adalah penyediaan konsumsi yang di atur sedemikian rupa hingga semua peserta merasa nyaman.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pelatihan Komputer, Pendidikan
Keyword : , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami