PDAB Tirta Utama Provinsi Jawa Tengah Pelatihan di Smile Group Yogyakarta


Diterbitkan pada : 22 Nov 2012

Sumber daya manusia merupakan elemen utama organisasi sehingga Pengembangan Sumber Daya Manusia, merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan oleh organisasi, agar pengetahuan (knowledge),kemampuan (ability), dan keterampilan (skill) mereka sesuai dengan tuntutan pekerjaan yang mereka lakukan. Menyadari akan hal itu maka Perusahaan Daerah Air Bersih (PDAB) Tirta Utama Provinsi Jawa Tengah mengirimkan beberapa SDM ke SMILE GROUP Yogyakarta untuk meningkatkan kemampuannya sesuai dengan bidangnya masing-masing yang terbagi menjadi beberapa angkatan di bulan November 2012.

Agar pengelolaan dan pencatatan transaksi keuangan dapat dilakukan dengan baik dan benar maka perusahaan pada tanggal 6 – 11 November 2012 mengirimkan dua SDM di bagian tersebut yaitu Ibu Heny Triswanti dan Ibu Asti Setiawati untuk mendalami bidang Akuntansi dan Keuangan Bendahara.

Kepemimpinan adalah calon orang besar yang akan mengarahkan bagaimana seharusnya perusahaan ini berjalan dengan ide-ide yang diberikan haruslah cemerlang. Manajemen yang harus berpikir kreatif dan sederhana sehingga bawahan dapat bekerja dengan lebih mudah. Untuk mewujudkan hal itu maka manajemen PDAB tanggal 12-14 November 2012 mengirimkan kembali SDMnya untuk mengikuti pelatihan kepemimpinan dengan materi Leadership dan Manajemen Organisasi di SMILE GROUP Yogyakarta, sedangkan staff yang dikirim untuk untuk mengikuti pelatihan adalah bapak Bukhori dan bapak Caryo.

Sebuah perusahaan yang memiliki SDM yang mumpuni di bidangnya masing-masing sehingga diharapkan akan mendukung kemajuan perusahaan, tetapi ketika data yang dimiliki kurang lengkap atau kurang akurat, hanya akan menunggu kemerosotan dalam perusahaan tersebut. Menjadi masalah yang paling utama jika data administrasi tidak disajikan secara lengkap dan tidak tertata secara rapi. Agar terhindar dari hal tersebut maka SMILE GROUP Yogyakarta mendapat kepercayaan kembali memberi Pelatihan Komputer Administrasi Perkantoran dan Kepegawaian tanggal 21-23 November 2012 untuk bapak Siroh dan bapak Aprijanto.

Kami SMILE GROUP Yogyakarta selalu siap dan membantu meningkatkan kemampuan SDM PDAB Provinsi Jawa Tengah dalam berbagai bidang keahlian.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Pelatihan Komputer, Pelatihan Singkat, Pengembangan SDM, Workshop
Keyword : , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami