Pelatihan Teknologi Informasi di Jogjakarta – Dishukominfo Provinsi Maluku Utara


Diterbitkan pada : 29 Apr 2015

Pelatihan web security Yogyakarta – Teknologi Informasi saat ini sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan kita apalagi lingkungan bisnis maupun perkantoran. Peran teknologi mempunyai kaitan yang erat dalam bidang informasi dan komunikasi, hal ini tentu saja sangat berhubungan dengan komputer baik personal dan berbasis jaringan atau networking maupun media komunikasi visual bahkan berbasis online. Teknologi informasi akan terus berkembang tanpa batas sehingga memacu siapapun yang berhubungan dengan TI ini wajib mengimbanginya dengan terus meningkatkan kompetensinya. Berhubungan dengan hal tersebut maka Dishukominfo provinsi Maluku Utara secara rutin mengirimkan SDMnya untuk mengikuti pelatihan-pelatihan yang berhubungan dengan kompetensi teknologi informasi. Kali ini memilih pelatihan di jogjakarta bersama smile group. Sesuai dengan jadwal pelatihan dilaksanakan pada tanggal 25 – 29 April 2015 yang pelaksanaanya di kantor pusat Jl. Prof. Dr. Sardjito 24 Terban Yogyakarta.

Pelatihan Jaringan komputer

Pelatihan TI ini dibagi menjadi tiga kelompok sesuai bidang kerjanya yaitu dua orang mengikuti pelatihan jaringan komputer, dua orang pelatihan web security dan 3 orang lagi mengikuti pelatihan editing dan fotografi. Total dishubkominfi Maluku Utara mengirimkan 7 SDM untuk pelatihan TI di smile group Jogjakarta. Kita lihat semua peserta mengikuti pelatihan sangat serius sehingga tak terasa kadang waktu melebihi dari jadwal yang ditentukan. Kami sebagai penyelenggara juga sangat senang apabila semua peserta mengikuti dengan sungguh-sungguh sehingga rasa capek maupun molornya waktu pelaksanaan akan tak terasa seiring dengan puasnya para peserta pelatihan.

Pelatihan editing dan fotografi
Harapan kami(smile Group) semoga ilmu yang didapat segera di praktikan di lingkungan kerja dishubkominfo dan apabila masih ada kendala lapangan kami siap dihubungi setiap saat. Kami tunggu kerjasama berikutnya baik pelatihan maupun bimtek sistem informasi yang kami adakan. Terimakasih…..

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pelatihan Singkat, Teknologi Informasi
Keyword : , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait Teknologi Informasi

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami