SERVE Timor Leste “Training of logistic & finance, Customer Service & Administration”


Diterbitkan pada : 17 Jul 2016

Administration Training Yogyakarta – SERVE adalah kantor pelayanan terkait dengan pendaftaran usaha dan perizinan yang sebelum ditangani oleh Departemen terkait serta untuk verifikasi dan publisitas dari status hukum perusahaan. Dengan demikian maka perlu didukung oleh SDM yang cakap bidang Customer service, administrasi, logistik maupun keuangan. Untuk meningkatkan semua bidang kecakapan tersebut perlu dilakukan pelatihan secara berkala sesuai bidangnya. Maka dari itu Serviço de Registo e Verificação Empresarial(SERVE) mengirimkan 5 SDM-nya untuk mengikuti pelatihan di smile group Yogyakarta pada tanggal 11-16 Juli 2016.
Peserta pelatihan tersebut terbagi menjadi dua kelompok, 2 peserta mengikuti pelatihan tentang logistic and finance, 3 peserta lainya mengikuti pelatihan Customer Service & Administration.

Kedua kelompok materi tersebut memang menjadi goal serve yang segera harus dikuasai untuk mendukung kinerja.
logistic and finance Training
Logistik dan keuangan merupakan dua bagian yang saling keterkaitan atau satu mata rantai, maka pengelolaan/manajemen yang benar akan menjamin jenis, jumlah, spesifikasi, kualitas dan waktu secara efisien. Jadi fungsi utama dalam manajemen logistik adalah: Perencanaan, Penganggaran, Pengadaan, Penyimpanan , Penyaluran/distribusi, Penghapusan, dan Pengendalian. Materi tersebut disampaikan oleh pemateri profesional dibidangnya yaitu Bapak MUSHAWIR, S.E, M.M.
Customer Service Training
Sementara itu terkait pelatihan Customer Service & Administration bagi SERVE juga sangat penting mengingat sebagai kantor pelayanan publik harus didukung oleh SDM yang betul-betul cakap dibidang pelayanan. Pelatihan ini akan membekali peserta bagaimana teknik-teknik memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan, selain itu juga membahas tentang kepribadian agar dapat menjadi lebih bersahabat dan menyenangkan, sehingga tamu yang datang di kantoe SERVE merasa nyaman. Selain itu, pelatihan ini juga akan membahas bagaimana cara menghadapi kompalin pelanggan dan pelayanan adminstrasi yang profesional berbasis TI. fó obrigadu ba ita atu hili ami hanesan parseiru ida

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pengembangan SDM
Keyword : ,

Kegiatan Pelatihan Terkait SERVE Timor Leste

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami