Pelatihan Perizinan – Dinas Penanaman Modal dan PTSP Teluk Wondama Pelatihan Perizinan


Diterbitkan pada : 11 Aug 2022

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau DPMPTSP Kabupaten Teluk Wondama mengirimkan beberapa pegawai terbaiknya guna mengikuti Pelatihan Penanaman Modal, OSS, dan Perizinan di Smile Group Yogyakarta. Hal ini maksudkan agar para pegawai memiliki pemahaman yang meningkat dalam bidang penanaman modal, OSS dan pelayanan. Pelatihan berlangsung selama 3 hari tanggal 8-10 Agustus 2022 bertempat di gedung Smile Group jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Square Mlati kav. R3-5 & A2 Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Penanaman modal merupakan semua bentuk kegiatan menanam modal, baik itu penanam modal dalam negeri maupun penanam modal asing. Dengan tujuan unuk melaksanakan usaha di wilayah negara Republik Indonesia. Adapun untuk pelayanan terpadu satu pintu disingkat PTSP merupakan suatu kegiatan penyelenggaraan perizinan serta non perizinan berdasarkan mandat dari lembaga atau instansi yang memiliki otoritas perizinan dan nonperizinan. Dimana dalam proses pengelolaannya dimulai dari tahap permohonan sampai pada tahap terbitnya dokumen yang dilakukan dalam satu lokasi.

Pedoman dan tata cara pengendalian pelaksanan penanaman modal bertujuan untuk mewujudkan standardisasi dan informasi penyelenggaraan, pengendalian serta pelaksanaan penanaman modal pada BKPM, DPMPTSP provinsi, DPMPTSP Kabupaten/Kota, Administrator, KEK, Badan pengelola KPBPB, dan peran pelaku usaha serta masyarakat umum. Yang menjadi ruang lingkup dari pengendalian pelaksanaan penanaman modal terdiri dari pemantauan, pembinaan serta pengawasan.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Artikel TI, Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pendidikan, Pengembangan SDM, Teknologi Informasi
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami