Pelatihan dan Sertifikasi – Politeknik Negeri Bali Pelatihan & Sertifikasi Digital Marketing dan K3 HACCP


Diterbitkan pada : 01 Oct 2022


Demi meningkatkan kapasitas sdm pada kampus, Jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Bali menugaskan beberapa sdm terbaiknya guna mengikuti Pelatihan dan Sertifikasi materi Digital Marketing dan K3 HACCP di Smile Group Yogyakarta. Pelatihan dan sertifikasi berlangsung selama 3 hari tanggal 29 September sampai dengan 1 Oktober 2022. Pelatihan dan sertifikasi berlangsung di kantor Smile Group jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Square Mlati kav. R3-5 & A2 Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

HACCP (Hazard Analysis Critical Control Points) adalah sebuah sistem pencegahan dalam dunia Food Safety untuk memastikan bahwa suatu proses terbebas dari resiko kontaminasi. Suatu sistem jaminan mutu yang mendasarkan penghayatan bahwa hazard (bahaya) dapat timbul pada berbagai titik atau tahap produksi tertentu tetapi dapat dilakukan pengendalian untuk mengontrol bahaya-bahaya tersebut. Kunci utama HACCP adalah antisipasi bahaya dan identifikasi titik pengawasan yang mengutamakan kepada tindakan pencegahan dari pada mengandalkan kepada pengujian produk akhir. Materi antara lain: Prinsip dasar HACCP, ISO 22000:2005, Aspek-aspek Kelayakan dasar dan penerapan sistem keamanan pangan, Analisa Bahaya (Risk Asessment), Proses Pengendalian Bahaya dan sebagainya.

Digital Marketing atau Pemasaran secara digital bisa didefinisikan sebagai semua upaya pemasaran menggunakan perangkat elektronik/internet dengan beragam strategi marketing dan media digital dimana pengguna dapat berkomunikasi dengan calon konsumen secara online. Digital marketers (pemasar digital) terbaik adalah yang memiliki gambaran jelas tentang bagaimana setiap campaign digital marketing yang dimiliki mendukung tujuan penawarannya. Bergantung pada tujuan strategi pemasaran mereka, digital marketer dapat membuat campaign yang lebih besar melalui media gratis ataupun berbayar yang dimiliki.

 

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Instansi, Pelatihan Singkat, Pengembangan SDM
Keyword : , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait Politeknik Negeri Bali

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami