Pelatihan Workspace – BAAK Politeknik Negeri Bali Pelatihan Google Workspace for Education Fundamentals


Diterbitkan pada : 14 May 2022

Beberapa SDM terbaik pada Bagian Administrasi dan Kemahasiswaan (BAAK) Politeknik Negeri Bali Pelatihan Google Workspace for Education Fundamentals di Smile Group Yogyakarta. Pelatihan ini diikuti oleh 10 orang dengan didampingi oleh Wakil Direktur Polneg Bali, berlangsung pada tanggal 14 Mei 2022 bertempat di gedung Smile Group jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Square Mlati kav. R3-5 & A2 Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pelatihan Google workspace diampu salah satu pengajar terbaik di bidang pengelolaan layanan pendidikan menggunakan TI.

Perkembangan dunia pendidikan yang mengoptimalkan peran Teknologi Informasi sangat pesat dan menarik untuk dipelajari dan dimanfaatkan. Salah satu bentuk atau paket utuk mendukung pendidikan di era TI adalah Google Workspace for Education. Google Workspace for Education adalah serangkaian alat dan layanan Google yang disesuaikan bagi sekolah dan homeschool untuk berkolaborasi, menyederhanakan instruksi, dan menjaga pembelajaran tetap aman. Google Workspace for Education Fundamentals menyediakan alat untuk membantu proses belajar dan mengajar, seperti Classroom, Google Meet, Google Dokumen, Google Formulir, serta Google Chat. Selain itu juga ada layanan yang lebih canggih dan lengkap, yakni Google Workspace for Education Standard, Google Workspace for Education Upgrade dan Google Workspace for Education Plus. Kesemua ini untuk mendukung pendidikan dengan optimalisasi peran TI.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Instansi, Pelatihan Singkat, Pengembangan SDM, Teknologi Informasi
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait Pelatihan Teknologi Informasi

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami