Diklat Buku – BANDIKLAT DIY Pelatihan Penerbitan Buku


Diterbitkan pada : 30 Oct 2022


Buku adalah media penyampai pikiran yang luar biasa. Buku dapat menyampaikan ide, pikiran dan penemuan seseorang lintas jaman dan wilayah. Buku sekaligus warisan penulis kepada para penerusnya. Selain itu buku merupakan salah satu wujud kualitas keilmuan seseorang. Dalam rangka meningkatkan kapasitas widyaiswara dalam penulisan dan penerbitan buku, Badan Pendidikan dan Pelatihan atau BANDIKLAT DIY mengirimkan beberapa widyaiswara guna mengikuti Pelatihan Penulisan dan Penerbitan Buku di Smile Group. Diklat penerbitan buku berlangsung tanggal 18 dan 31 Oktober 2022 bertempat di gedung Smile Group, jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Square Mlati kav. R3-5 & A2 Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bimtek ini meliputi pengetahuan strategi penulisan untuk penerbitan, aspek teknis tampilan, layout, editing, pengurusan International Standard Book Number atau ISBN, hingga pembiayaan penerbitan sebuah buku. Pelatihan ini mengawal dari awal penulisan, swasunting, sunting, hingga terbit sebuah buku dengan ISBN.

Dengan materi diklat meliputi Swasunting, Editing, Setting-layout, Proses ISBN Perpusnas dan Naik cetak diharapkan para peserta memahami perbedaan dan strategi penulisan buku serta proses pencetakan dan penerbitannya.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Pelatihan Instansi, Pelatihan Singkat, Pengembangan SDM
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait Diklat

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami