Pelatihan Android Developer untuk Koperasi Kredit (KopDit) Lantang Tipo Kalimantan Barat


Diterbitkan pada : 29 May 2016

Pelatihan Android Yogyakarta – Android adalah salah satu mobile OS yang palig banyak digemari khususnya Indonesia. Tentunya OS ini hanya bisa berjalan pada smartphone atau telephone pintar yang mampu menenggelamkan mobile OS generasi sebelumnya. Hadirnya smartphone dengan dukungan Android ternyata mampu memunculkan ide-ide baru tanpa batas sehingga smartphone bukan hanya sekedar untuk alat komunikasi, kirim pesan, hiburan, berfoto dan lain-lain. Smartphone dengan dukungan Android manawarkan banyak kemudahan baik personal maupun skala corporate. Ini memjadi tantangan sekaligus menjadi lahan baru bagi kawula muda yang menyukai pemrograman khususnya java untuk menjadi pengembang aplikasi berbasis android atau yang disebut android developer.
Banyak sekali organisasi profit maupun organisasi non profit berusaha memberikan kemudahan-kemudahan kepada masyarakat melalui telephone pintar berbasis android ini. Bentuknya berupa aplikasi, aplikasi yang disediakan di Android app store yang desediakan untuk penggunanya sesuai keinginan. Ini yang menjadi salah satu alasan Koperasi Kredit (KopDit) Lantang Tipo Pontianak mengrimkan 2 SDM terbaiknya untuk mengikuti pelatihan Android Developer di Smile Group Yogyakarta. Pelatihan ini dijadwalkan pada tanggal 24 – 28 Mei 2016.

Android Developer

Untuk menjadi orang yang ahli dalam membangun aplikasi berbasis android tentu saja bukan perkara mudah, kenali terlebih dahulu tentang bahasa pemrogramanya, memahami arsitektur android (design pattern, komponen) dan Android Studio. Rasa suka atau senang menjadi kunci sukses untuk menjadi seorang Android Developer. Pelatihan ini tentunya sebagai dasar untuk memahami mobile OS Android, mengenal pemrograman java dan android studio. Berikutnya adalah bagaimana mengembangkan apa yang diperoleh selama pelatihan dibantu dengan berbagai fasilitas yang melimpah di internet atau melalui komunitas keinginan untuk menjadi orang yang ahli dalam membangun aplikasi berbasis android pasti berhasil.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pengembangan SDM, Teknologi Informasi
Keyword : , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait android

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami