LPMP Provinsi Sulawesi Tengah Pelatihan SIG untuk Pendidikan di Smile Group


Diterbitkan pada : 11 Jun 2012

LPMP Sulteng Pelatihan SIG untuk PendidikanLPMP Provinsi Sulawesi Tengah Pelatihan Sistem Informasi Geografis (SIG) atau Geographic Information System (GIS) untuk Pendidikan di Smile Group tanggal 5 – 9 Juni 2012 setiap hari jam 08.00 – 15.00 WIB bertempat gedung Smile Group, jalan Prof Dr Sardjito 24 Yogyakarta. Pelatihan diikuti oleh 6 orang terbaik dari LPMP Sulteng di bidang SIG. Mereka adalah bapak Irman, ST, MM, bapak Anthonia Arung Lallo, bapak Ahmad Dahlan, bapak Neil Haryudi Palingan, S Pd., bapak Dwijo Seputro, serta ibu Sri Ariani Makarau. Tujuannya adalah memanfaatkan data geografis untuk mendukung program pendidikan.

LPMP Sulteng Pelatihan SIGDidampingi salah seorang pengajar terbaik kami di bidang SIG, Mr Hafidz, para peserta tampak antusias sekali mengikuti setiap materi yang disampaikan. Bahkan para peserta menginginkan pelatihan SIG lagi pada masa yang akan datang. “Siap pak”. begitu pak Huda menyambut baik rencana pak Irman dkk.

Selain itu, di sela-sela hari di luar pelatihan, para peserta disambut dengan sajian Makan Malam untuk menjalin keakraban sesama peserta dan dengan official dari Smile Group. Selain hidangan makan malam yang luar biasa di RM Bukit Indah di kawasan Bukit Bintang yang eksotis, para peserta diberi kesempatan menunjukkan kemampuannya dalam hal menyanyi dan berjoget serta berdansa. Lagu-lagu kenangan, joget dangdut, dansa, serta poco-poco membuat suasana di malam itu sangat meriah dan melahirkan kenangan yang indah untuk dibawa pulang ke daerah masing-masing. “Mantap sekali pelatihan di Smile Group. “Kami dapat ilmunya, kulinernya, pelayannya, serta hiburannya”, demikian komentar pak Irman tentang pelatihan di Smile Group.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan
Keyword : , , , , , , , , , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami