Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab Raja Ampat Pelatihan Multimedia di Smile Group


Diterbitkan pada : 13 Jun 2012

Dishubpar Raja Ampat Training Internet MultimediaIbu Damita SS, salah seorang SDM terbaik di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat dikirim guna mengikuti Pelatihan Internet Multimedia di Smile Group Yogyakarta. Pelatihan berlangsung tanggal 5-9 Juni 2012 jam 08.00-15.00 WIB bertempat di gedung Smile Group, jalan Prof Dr Sardjito 24 Yogyakarta. Didampingi oleh salah seorang pengajar terbaik di Smile Group dalam bidang Desain Multimedia, Mr Muhadi, ibu Damita mempelajari aspek-aspek dalam internet dan desain multimedia.

Ibu 3 putra ini begitu bersemangat berangkat sendirian dari Papua Barat dan tiba di Jogja jam 9 malam WIB. Mendapat sambutan dari Mr Huda, Humas Smile Group, beliau sangat senang karena baru pertama kali ke Jogja dan tidak perlu bingung mencari angkutan dan hotel tempat menginap. Setelah istirahat semalam di hotel di sekitar Tugu Jogja, keesokan harinya beliau mengikuti pelatihan dengan sangat antusias.

Website kami berbasis animasi pada halaman depannya, sehingga susah untuk mendapatkan web kami apabila dicari menggunakan teks. Ke depannya kami akan bekerjasama dengan Smile Group untuk memperbarui website Raja Ampat.

 

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pendidikan
Keyword : , , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami