92 SDM Kantor KPPBC Tipe Madya Pabean Yogyakarta Mengikuti Kegiatan Outbound dan Motivasi Oleh Smile Group Yogyakarta


Diterbitkan pada : 29 Sep 2014

Outbound dan motivasi Magelang – Sebuah kegiatan outbound dan motivasi yang dikemas dalam paket 1 hari berlangsung sangat memyenangkan oleh lembaga pelatihan dan pengembang SDM Smile Group bersama CitraElo. Kegiatan yang diikuti sekitar 92 pegawai Kantor KPPBC Tipe Madya Pabean Yogyakarta ini belangsung di Magelang Jawa Tengah tidak jauh dari obyek wisata candi Mendud dan Borobudur hari Sabtu tanggal 27 September 2014, sebuah lokasi yang sangat setrategis untuk mendukung kegiatan outbound seperti Rafting/arum jeram dan paintball. Lokasi ini juga di lengkapi aula pertemuan sehingga cocok untuk inbound maupun kegiatan pelatihan motivasi, pasti tidak salah apabila smile Group Anda jadikan mitra dalam mengadakan kegiatan outbound, inbound maupun pelatihan motivasi.

Outbound dan motivasi

“Sinergi untuk Meraih Hasil Lebih” sebuah tema yang diusung oleh kantor KPPBC Tipe Madya Pabean Yogyakarta  adalah tema yang sangat sesuai dan sekaligus sebagai motivasi untuk selalu meraih sebuah goal yang ditentukan dengan didukung SDM yang solid dan mempunyai semangat tinggi. Program outbound ini akan memotivasi dan mengembangkan mindset peserta untuk saling melengkapi kekuatan masing-masing di tempat kerja, melalui perilaku kerja yang kolaboratif dan bersinergi, dalam kerja sama yang saling memperkuat. Termasuk,  mengembangkan kemampuan berkomunikasi secara verbal dan non verbal, serta mengembangkan kecerdasan emosional, perilaku, dan kebiasaan kerja untuk menghasilkan kinerja yang lebih unggul melalui teamwork yang solid.

Outbound dan motivasi
Dalam kegiatan outbound ini, dari 92 SDM kantor KPPBC ini di bagi menjadi dua group yaitu 50 orang mengikuti Rafting/Arum Jeram dan 40 SDM mengikuti pointball. Masing-masing masih di bagi lagi menjadi kelompok-kelompok kecil yang sudah diatur penyelenggara tanpa melihat dari pangkat maupun jabatan di kantor KPPBC Tipe Madya Pabean, semua berbaur dalam satu tujuan “Sinergi untuk Meraih Hasil Lebih”. Setelah makan siang acara dilanjutkan di aula untuk mengikuti palatihan motivasi yang disampaikan oleh Comic, penyiar dan motivator humor yang sudah tidak asing lagi khususnya masyarakat yogyakarta dan sekitarnya yaitu Setyawan Tiada Tara. Terbayangkan……suasana pasti meriah dan menyenangkan.

Outbound dan motivasi

Outbound dan motivasi
Rangkaian acara berakhir setelah matahari sudah condong di ufuk barat, tidak lupa kami ucapkan banyak terimakasih kepada Kantor KPPBC Tipe Madya Pabean Yogyakarta atas kepercayaanya kapada kami (Smile Group), semoga esuk hari memulai aktifitas dengan senyuman baru, semangat baru sayek saeko proyo sinergi dalam meraih hasil lebih.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pengembangan SDM
Keyword : , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami