POLITANI NEGERI PAYAKUMBUH SUMBAR ke SMILE GROUP YOGYAKARTA


Diterbitkan pada : 01 Dec 2006

peserta-poliBidang Teknologi Informasi menjadi sasaran yang akan ditingkatkan dalam penyelenggaraan administrasi dilingkungan Politeknik Pertanian Andalas di Payakumbuh. Multimedia didalami oleh Ir. Nefri yang sekaligus memimpin rombongan. Abeng dan Zul di tugaskan untuk menguasai ilmu jaringan komputer yang akan digunakan membangun jaringan komputer diseluruh kantor agar terhubung secara terpadu dan saling inter koneksi. Iwan dan Zen dengan tekun mempelajari membongkar dan merakit komputer. Tak puas sampai disitu, cara mengatasi virus komputer dan menginstal programpun tidak dilupakan untuk dikuasai. Pelatihan ini berlangsung dari tanggal 20 Nopember hingga 25 Nopember 2006.bp nefri
Menyususl kemudian dari Tanggal 27 Nopember hingga 2 Desember, Ir Hermailis mendapat giliran menimba ilmu desain grafis. Dengan kecepatan penerimaan materi saat belajar, sehingga dihari terakhir masih sempat untuk belajar pembuatan website dengan menggunakan CMS dan pengetahuan tentang google adsense.
Merasakan kualitas pengajaran dan materi yang disajikan yang sangat memuaskan, pihak politeknik meminta Smile Group Yogyakarta untuk secara langsung memberikan pengetahuan dan ilmu membangun website dan pembangunan jaringan, langsung datang ke Payakumbuh Sumatera Barat. Direncanakan 30 karyawan dan dosen disana telah siap menerima pelatihan.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan
Keyword :

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami