Pelatihan TI – Dinas Kominfo Kabupaten Nduga – Pelatihan e-Budgeting


Diterbitkan pada : 27 Jun 2018

Mengawali kegiatan pelatihan setelah lebaran Idul Fitri 1439 Hijriyah, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Nduga Provinsi Papua mengirimkan beberapa SDM terbaiknya guna mengikuti Pelatihan e-Budgeting di Smile Group Yogyakarta. Pelatihan berlangsung selama 5 hari tanggal 26-30 Juni 2018 di kantor Smile Group, jalan Prof. Dr. Sardjito 24 Yogyakarta dan jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Mlati Square kav. R3-5 & A2 Sleman, DIY. Pelatihan dipandu oleh beberapa pemateri terbaik di Smile Group dalam bidang Administrasi Pemerintah dan Teknologi Informasi.

“Dinas Kominfo kabupaten Nduga yang baru beberapa bulan terbentuk sangat membutuhkan ilmu dan pengalaman di bidang pengembangan TI agar dapat mengejar laju kebutuhan komunikasi dan informasi masyarakat. Pelatihan di Smile Group sangat membantu kami untuk membuka wawasan terkait pemanfaatan TI bagi pembangunan daerah kami”, demikian disampaikan oleh Bapak Jusak Marthinus Molle selaku Sekretaris Dinas Kominfo kabupaten Nduga.

Pelatihan berlangsung dengan sangat lancar dan nyaman sehingga interaksi antara peserta dengan pemateri dapat memiliki kualitas yang baik. “Kami akan bangun kerjasama ini lebih lanjut baik untuk pelatihan demi peningkatan kapasitas pegawai di Dinas Kominfo maupun pengembangan aplikasi atau sistem informasi yang dapat diterapkan di daerah kami. Terima kasih kepada Smile Group”, demikian apresiasi dari Bapak Sekdin Kominfo Nduga.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Singkat, Pengembangan SDM, Teknologi Informasi
Keyword : , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami