PDE Brebes Jateng : Pelatihan Internet & Desain Web


Diterbitkan pada : 20 May 2006

PDE-BrebesBertempat di gedung pusat Smile Group jl Prof. .Dr. Sardjito 24 Yogyakarta, beberapa staf PDE kab. Brebes Jawa Tengah mengikuti pelatihan internet dan Desain web secara intensif. Dengan target mampu membangun dan mengelola website resmi intansi, mereka dengan antusias mengikuti semua materi yang disajikan. Diakhir acara, menempuh ujian membuat web secara lengkap dan cepat.
Materi yang sangat penting dan menarik adalah memodifikasi layout dan menambah animasi menggunakan flash di website. Walaupun materi cukup padat dan relatif berat untuk dipelajari dalam waktu singkat, namun dengan bimbingan yang intensif dan panduan modul yang sistematis, semua materi dapat diserap dan dikuasi.
Bapak Wigiyanto selaku penanggung jawab rombongan, penguasaan materi pelatihan sangat diperlukan untuk pertanggungjawaban kepada pemerintah daerah yang telah memberikan biaya untuk pelatihan. Rencananya setelah pelatihan ini selesai, bentuk pertanggungjawabannya adalah penyelenggaraan pelatihan di instansinya untuk menyebarkan pengetahuan yang didapat kepada staf dan karyawan lain yang tidak sempat dikirim ke Smile Group Yogyakarta.
Lebih lanjut, pertanggungjawaban yang lainnya adalah membangun website bagi kepentingan instansinya dalam waktu dekat. Pihak Smile Group menyatakan dukungannnya dan siap memberikan bantuan konsultasi gratis selama pembuatan website nantinya.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pendidikan
Keyword : , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami