PLN Batam Pelatihan Program ArchiCAD


Diterbitkan pada : 03 Mar 2008

PLN Batam 2 PLN BatamSelamat datang PLN Batam. Kali ini dari PLN Batam mengirimkan mas Asmardi dan mas Arifuddin untuk belajar ArchiCAD di Smile Group Yogyakarta. Sejak berjumpa di bandara Adisucipto Yogyakata sudah rame dengan canda dari mas berdua dari Batam ini. Dua orang bersama pergi dari Batam menuju Yogyakarta, namun uniknya mereka menggunakan pesawat yang berbeda. Mas Asmardi menggunakan Lion air, mas Arifuddin menggunakan Adam air. Jadilah berlomba di udara untuk lebih cepat sampai ke Jogja.
Pertandingan “dimenangkan” mas Arifuddin dengan Adam airnya, celakanya semua data penting ada pada mas Asmardi, jadilah mas Arifuddin gelandangan di Jogja selama 1 jam. Dia bengong tidak tahu mau melakukan apa sampai temannya mas Asmardi mendarat. Jadilah saling ledhek saat kita bertiga di mobil. Dari pada berantem terus di mobil dengan perut keroncongan, maka mampirlah kita lesehan di sekitar kampus Atmajaya Yogyakarta. Nasi uduk, pecel lele dan telor penyet menjadi santapan kita. Mata juga dapat hiburan, melihat mahasiswi-mahasiswi kota pelajar berseliweran di depan kami. Wajah-wajah mereka yang manis dan cerah membuat kami bertiga serasa muda kembali. ( hehehe inget yang di rumah).
Belajar Archicad dipandu mas Agung, seorang sarjana Teknik Sipil lulusan UGM yang sekarang bekerja sebagai praktisi dan konsultan bangunan. Proses belajar mengajar berjalan dengan lancar dan hangat. Mas Asmardi dan mas Arifudding menikmati ilmu-ilmu yang di sampaikan mas Agung.
Pertemuan dengan peserta dari daerah lain menambah semarak pelatihan di Yogyakarta ini. Mas Asmardi langsung akrab dengan mas Kamay yang berasal dari Bank Indonesia Jambi. Selama pelatihan, mereka tiap hari begadang hingga larut malam di ujung jalan Malioboro bercanda dengan mas-mas tukang becak dan pengamen. Wah mereka bakalan merindukan mas Asmardi kembali ke jogja neh.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pendidikan, Teknologi Informasi
Keyword : , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami