Pelatihan Online – Universitas Borneo Pelatihan Manajemen BLUD dan Administrasi Perkantoran


Diterbitkan pada : 20 Oct 2020

Di masa pandemi Covid19 ini, dengan penuh semangat Universitas Borneo Kalimantan Utara menugaskan beberapa SDM terbaiknya guna mengikuti Pelatihan Manajemen BLUD dan Administrasi Perkantoran di Smile Group Yogyakarta. Pelatihan berlangsung selama 3 hari tanggal 19-21 Oktober 2020. Dengan menggunakan Zoom classroom serta Moodle e-learning, pelatihan berlangsung sangat lancar dan efektif. Beberapa keunggulan pelatihan online di Smile Group antara lain: dapat dilaksanakan kapan saja dan di mana saja, pilihan materi pelatihan sangat variatif, didukung oleh e-learning sehingga peserta dapat meningkatkan hasil pelatihan di luar jam tatap muka virtual, serta mendapatkan sertifikat fisik pelatihan.

Amanat PP No. 23/2005 Menteri Dalam Negeri yang tertuang dalam Permendagri No 61/2007, PP No. 23/2005 maupun Permendagri 61/2007 mengharuskan Rumah Sakit (RS) pemerintah berubah status menjadi BLU/BLUD yang persyaratan administratif dan pengelolaan keuangannya harus sesuai dengan aturan yang berlaku. Oleh karena itu, perlu dilakukan sosialisasi terkait dengan hal tersebut agar seluruh Pemda bisa lebih paham mengenai masalah-masalah terkait peningkatan mutu pelayanan publik dan pengelolaan keuangan BLU/BLUD. Materi pelatihan meliputi: Tata Kelola, Perencanaan/Penganggaran, Pelaporan Keuangan dan Kinerja BLUD.

Smile Group sebagai salah satu lembaga Pelatihan instansi pemerintah dibidang IT dan pengembangan SDM mendedikasikan diri untuk meningkatkan kemampuan dan kinerja para pegawai pemerintah maupun karyawan swasta.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Kegiatan Pelatihan Online, Pelatihan Singkat, Pengembangan SDM, Teknologi Informasi
Keyword : , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami