Pelatihan SDM – FEB Universitas Mulawarman – Pelatihan Excellent Service


Diterbitkan pada : 23 Oct 2018

Selama 3 hari, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Mulawarman, Samarinda mengikuti Pelatihan Excellent Service di Smile Group Yogyakarta. Hal ini dimaksudkan agar ada peningkatan kapasitas pegawai FEB dalam bidang performance, pelayanan, dan pemahaman client. Pelatihan berlangsung tanggal 23-25 Oktober 2018 bertempat di gedung Smile Group, jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Mlati Square kav. R3-5 & A2 Sleman, DIY.

Excellent Service atau pelayanan prima, berarti pelayanan yang sangat baik atau pelayanan yang terbaik yang mengacu pada kepuasan pelanggan (customer satisfaction) yang dilayani. Service sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari institusi manapun, tanpa service yang baik institusi tidak akan memiliki nilai tambah. Namun masih banyak institusi yang mengalami kesulitan dalam upaya memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para klien mereka. Diperlukan pemahaman yang komprehensif atas dimensi-dimensi kualitas pelayanan yang ada, agar pelayanan institusi dapat dibawa ke tatanan pelayanan yang prima.

Materi pelatihan antara lain: Pemahaman palayanan prima dan daya saing, Kreativitas pelayanan, Responsivitas tinggi kepada konsumen, Peningkatan mental pelayanan dan Motivasi teamwork. Materi pelaqtihan disampaikan oleh para narasumber yang memiliki kompetensi tinggi di bidang pengajaran pelayanan prima serta berpengalaman di praktik pelayanan prima.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Singkat, Pengembangan SDM
Keyword : , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait Service Excellent

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami